Pegawai Imigrasi dan Polisi Entikong Amankan Pelaku Pembawa Narkoba

Selasa, 02 Februari 2016

ENTIKONG.SOROT POST-Belum lama ini Pegawai imigrasi yang bertugas di border entikong mengamankan warga indonesia membawa paket sabu masih berbentuk Kristal,hal ini menggambarkan kalau kawasan perbatasan entikong masih punya peranan penting masuknya peredaran obat haram,dan hal ini patut di waspadai oleh semua pihak instansi yang bertugas di border entikong guna melakukan pengawasan dan pencegahan.
Dan menyikapi hal tersebut,semua pihak yang bertugas di boder entikong harus tanggap dalam menangkal dan memberantas peredaran narkoba ini,pasalnya narkoba adalah musuh negara yang mau tidak mau harus di musnahkan di bumi nusantara ini.
Kapolsek Entikong,Kompol Agus Dwi Cahyono membenarkan,ia menyampaikan telah diamankan tersangka narkoba jenis sabu atas nama Samsir karena kedapatan membawa satu paket sabu yang masih berbentuk kristal beserta alat isapnya di Border Entikong.
“Ini kerjasama antara Polsek Entikong dan Imigras Entikong Kronologis kejadianya, petugas Imigrasi di Border mengamankan Samir karena curiga melihat gerak geriknya, ketika diamankan justru Samsir melawan. Karena ada perlawanan pihak Imigrasi meminta bantuan Kepolisian untuk mengamankan Samsir, ” katanya melalui rilisnya.
Setelah diamankan langsung dilakukan penggeledahan baik di badan tersangka maupun dikendaraan roda empat dengan miliknya dengan nomor Polisi KB 1711 YL.“Setelah tiga puluh menit melakukan penggeledahan akhirnya ditemukan satu tas kecil dibawah karpet mobil persisnya dibawah pedal gas. Di dalam tas kecil ditemukan alat hisap sabu, satu paket sabu masih berbentuk kristal langsung diamankan, ” jelasnya.
Dan Kapolsek juga mengatakan Samsir mengaku jika narkoba tersebut merupakan miliknya dan dibeli di Malaysia seharga 500 ringgit.Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,kini pria tersebut mendekam dalam tahanan untuk diproses lebih lanjut.(Sumianto).

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS