Partai Hanura Sanggau Tak Mau Jadi Penonton Pilkada Sanggau 2018

Jumat, 05 Februari 2016

SANGGAU.Sorot Post-Belum lama ini Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Sanggau,Fahriadi memastikan partainya akan mengutamakan kader untuk diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sanggau 2018 mendatang.

Ia menilai partai Hanura sudah semestinya mengusung nama balon bupati yang memiliki dedikasi,talenta dan memiliki kapabilitas dan jangan Cuma jadi penonton,yang artinya kader-kader partai Hanura harus siab tampil di pilkada."Sebagai orang Sanggau, saya tidak mau Partai Hanura hanya menjadi penonton. Hanura harus masuk dalam pemerintahan membangun Sanggau," kata mantan Anggota DPRD Sanggau periode 2009-2014 itu.

Dengan komposisi anggota di DPRD berjumlah lima orang, menurutnya, Hanura sudah bisa mencalonkan kadernya, tinggal menambah koalisi dengan partai lain.
 
"Kalau ada kader yang maju, artinya peluang untuk kader lebih berbuat membangun Sanggau ini lebih besar dan terbuka. Bagi saya, rasanya tidak mungkin partai yang memiliki lima kursi di DPRD memberikan begitu saja partai ini kepada orang di luar kader, kan lucu, kecuali kita hanya punya satu kursi di DPRD, paling kita hanya bisa mendukung ," tegasnya.(Sumianto)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS