Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

Margaret Natasa dengan Herculanus Heriadi, SE resmi mendaftar di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak

Selasa, 23 Februari 2016


Landak (Sorot Post)--Pasangan Bakal Calon Bupati Landak Periode 2017-2022 dr.Margaret Natasa dengan Herculanus Heriadi, SE resmi mendaftar di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak Jalan Pemuda Dusun Tungku Desa Hilir Kantor Nomor 06 Kecamatan Ngabang, Senin (22/2) pukul 17. 07 WIB.

Pasangan yang didukung oleh 13 PAC PDI Perjuangan se Kabupaten Landak ini, mengambil formulir pendaftaran siap diisi yang nantinya akan diserahkan tanggal 24 Februari pada Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati Landak di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak.


Heriadi yang sekarang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Landak mendaftar  menggunakan kendaraan Toyota Hilux KB. 9758 LA mengenakan baju warna merah dengan diantar 13 Pengurus PAC PDI Perjuangan, disambut langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak, Cyrillus bersama stafnya.

Kami di dukung sebanyak 13 PAC PDI Perjuangan,” kata Heriadi usai mendaftar kepada sejumlah wartawan.

Lanjutnya, Hari ini kami mendaftar sebagai pasangan Balon Bupati Landak dan diantar oleh 13 PAC serta didaftarkan oleh salah satu Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ngabang, Ranto. N yang mewakili 13 PAC se Kabupaten Landak,”lanjutnya.

“Kalau saya dengan Karolin Margaret Natasa diberi amanah untuk memimpin Landak periode 2017-2022, kami siap menerima amanah  penugasan dari Partai PDI Perjuangan ini.” kata jebolan Universitas Kristen Imanuel Yogyakarta tersebut.

Setelah penutupan pendaftaran Bakal Calon Bupati Landak oleh Panitia Penjaringan,” Heri memaparkan,” Langkah selanjutnya, PDI Perjuangan akan menggelar rapat DPC dan formulir pendaftaran Bakal Calon ini akan diverifikasi ditingkat DPC, DPD dan DPP,” jelas Heriadi yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak ini.

DPP PDI Perjuangan yang akan menilai berdasarkan Survei dari hasil Pisikotes dan Fit and ProPertes.

Ia menjelaskan, keputusan Bakal Calon yang sudah mendaftar ada di DPP PDI Perjuangan, nanti DPP yang mengeluarkan rekomendasi siapa pasangan Bakal Calon yang diusung,”jelasnya.

Proses dari DPP PDI Perjuangan inilah yang akan kita tunggu siapa yang bakal diberikan rekomendasi untuk menjadi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Landak periode 2017-2022 yang mendaftar di Panitia Penjaringan,”ujarnya.

Dengan telah mendaftar menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Landak yang didukung oleh seluruh PAC yang ada serta direkomendasikan oleh DPP, maka kami optimis bakal menang,” tegas Heri.

Terkait dengan partai lain, PDI Perjuangan mulai merangkul serta terbuka untuk siapa saja yang berminat mendaftarkan diri di Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Landak.

Sampai hari kelima, sudah ada Empat orang Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Landak yang sudah mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat, yaitu; dr.Karolin Margaret Natasa berpasangan dengan Herkulanus Heriadi yang mendaftar didukung oleh 13 PAC PDI Perjuangan Kabupaten Landak.” ujar Cyrillus yang sehari-hari disebut Acek ini.

Sedangkan Sabirin mendaftarkan menjadi Wakil dari Karolin Margaret Natasa, Erani juga mendaftarkan diri sebagai Wakil dari Karolin Margaret Natasa dan Muhidin mendaftar berpasangan dengan Evi  Juvenalis,”katanya.(Red)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS