JENDRAL TNI Kunjungan Ke Kapuas Hulu

Selasa, 02 Februari 2016

Putussibau (sorot pos)-  Petinggi TNI akan menggunjungi kabupaten kapuas hulu dalam rangka kunjungan kerja kedaerah perbatasan (2/2/2016).
saat di wawancara lewat via telpon Dandim 1206 Budiman mengatakan kalau seluruh jajarannya telah melakukan persiapan full untuk menyambut  kedatangan petinggi petinggi TNI.


Rombongan yang menyambut kedatangan dibandara pangsuma putussibau diantaranya adalah  Ketua DPRD KAPUAS HULU RAJULIANSYAH, KEPALA KEJAKSAAN PUTUSSIBAU YUDI.SH, DANDIM 1206  BUDIMAN , KAPOLRES KOMPOL BROTO, dan PJ BUPATI MARIUS MARCELLUS.TJ.MM.
 menurut Budiman, rute yang akan mereka datang yaitu kecamatan badau yang bertempat  dipebatasan malasyia.
"keberangkatan ke kecamatan badau setelah melakukan kunjungan evaluasi anggota kodim1206 dan batalion WALET SAKTI," jelas budiman.
Budiman menambahkan  anggota rombongan yang berkunjung ke kapuas hulu diantaranya adalah KASAD Jend TNI  Mulyono, Mayjend TNI Johny L.Tobing, Mayjend TNI Dominicius, Mayjend TNI Suratno, Adc Kasad, Ibu Rosita Mulyono, Ibu Rosdiana John L.Tobing, Ibu Sutati Suratno, Ibu Santi Dominicius. Rombongan akan langsung ke kecamatan badau mnggunakan hely kopter, jelas Budiman dandim 1206. (rajali)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS