Gudang Indoor Volly Putussibau Terbakar

Kamis, 04 Februari 2016

Putussibau (Sorot Post) - Salah satu ruangan Indoor Volly di jalan Gajah Mada Putussibau yang dijadikan gudang, Rabu (3/2) dini hari terbakar. Api diduga diakibatkan arus pendek listrik dan menghanguskan sejumlah barang yang tersimpan didalamnya.

Edi Ilhamsyah, penjaga gedung tersebut menuturkan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 WIB. "Saya sangat terkejut karena tiba-tiba terdengar teriakan anak-anak SMAN 1 Putussibau yang kebetulan mereka menjaga barang mereka disekolah karena akan ada acara HUT SMANSA Putussibau," kata Edi.
Pada waktu itu saya memang baru mau tidur dan lampu tiba-tiba padam. Saya pun terkejut lalu bangun mendengar teriakan anak SMA tadi dan langsung saya cek ternyata benar salah satu gudang sudah terbakar, jelasnya.
Ditambahkan Edi, sempat ada ledakan sehingga mengakibatkan dinding ruangan tersebut terbongkar, kemungkinan diakibatkan karena panasnya api.
"Ada beberapa barang yang terbakar di dalamnya seperti kursi sofa 2 set, meja kayu 6 buah dan karpet 6 gulung," tuturnya.
Sementara itu Kasi Linmas Sat Pol PP Kapuas Hulu yang juga koordinator Pemadam Kebakaran (Damkar) Jayadi menuturkan bahwa pihaknya mengetahui kejadian tersebut sekitar pukul 02.15 WIB. Kami langsung menurunkan 3 unit mobil Damkar dengan membawa 15 personil Sat Pol PP, 10 personil Kepolisian dan dibantu sejumlah warga yang datang.
"Tidak ada korban jiwa, hanya barang-barang yang disimpan di gudang tersebut yang terbakar. Saat kejadian hujan deras sekali sehingga dugaan sementara karena arus pendek listrik, sebab atap indoor tersebut pun bocor," katanya. (Amrin)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS