Dishubkominfo Tindak Tegas Mobil CPO Dan Kernil Lewati Jalur Hijau

Senin, 08 Februari 2016


Sintang, (Sorot Post)-Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang Melalui Dishubkominfo sedang getol-getolnya melakukan penindakan kepada kendaraan  syarat muatan baik ekspedisi,CPO dan Kernil  yang melewati Jalan-Jalan Protokol didalam kota Sintang,ini mengacu kepada Perda Kabupaten Sintang tentang larangan CPO dan Kernil lewati jalan protokol, hal ini diungkapkan Kasi Perhubungan Darat Dishubkominfo Sintang,Mawardi pada Media ini  kemarin.   

Pasalnya  pihaknya akan tetap menindak tegas pengendara yang melanggar aturan lalu lintas di jalan raya, termasuk menindak mobil CPO dan kernil yang melewati jalur hijau

"Kita tetap akan tindak, sebab CPO ini sudah ada jalurnya sendiri dan tak boleh lewat jalan protokol.misalnya sepanjang Jalan PKP Mujahidin," tegasnya. 

Pihaknya memastikan akan menindak pengendara- pengendara bandel yang tak mengindahkan aturan yang ada.

Kaitan dengan hal itu pihak Dishubkominfo juga telah memasang rambu-rambu larangan CPO dan Kernil melewati jalan tersebut.

Untuk itu lanjut Mawardi pihaknya menempatkan anggotanya dititik-titik tertentu dimana dijalur hijau yang dimaksud,untuk mengawasi secara on time.

"Sebenarnya perda larangan CPO dan Kernil maupun kendaraan syarat muatan melewati jalan protokol ini sudah lama disyahkan,dan disosialisasikan hanya saja masih banyak pengendara yang nakal,"pungkasnya. (Sus)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS