Anak Pelajar Hamil 5 Bulan

Sabtu, 27 Februari 2016


Bengkayang (sorotpost)- Kelakuan  tidak senonoh yang didapatkan pada anak dibawah umur kini kembali terjadi Sebut saja Melati (16) bertempat tinggal di Rt.4 Rw.4 Dusun Pangkalan Pasir Desa Sungai Pangkalan II Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Bengkayang kini masih berstatus pelajar mengandung 5 bulan yang disetubuhi inisial TN.


Menurut  nenek korban, ketahuan cucu nya hamil berawal dari cucu nya sakit perutnya,lalu sang nenek memeriksa penyakitnya cucunya itu dan hasilnya,cucu kesanyangan nya hamil 5 bulan.
"Dalam kejadian ini keluarga korban sangat terpukul,"kata sang Nenek yang tidak mau namanya disebut  sorotpost Rabu siang.
Setelah ketahuan Cucu nya hamil 5 bulan sang nenek  langsung menanyakan melati  siapa yang melakukan hal ini, sampai akhirnya Melati menjawab pelakunya itu TN,"jelas sang Nenek.
Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polsek Sungai Raya Kabupaten Bengkayang. "Pihak keluarga hingga saat ini berharap sang pelaku  dihukum sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku, apalagi usia korban masih dibawah umur,"pinta sang nenek korban.
Terkait pelecehan seksual anak dibawah umur dalam hal ini.Kapolsek Sungai Raya AKP Afrialdy Agung Perdana saat ditemui sorotpost diruang kerjanya mengatakan,berawal pelaporan awal dari pihak korban pada hari Jum'at (19/2/2016) dan untuk menjaga hal yang tidak kita inginkan jelang dua hari berikutnya, Polsek Sungai Raya melakukan penahan tersangka pada hari Minggu (21/2/2016)  di rumah tahanan Polsek Sungai Raya. " tersangka TN dalam pelecehan seksual anak dibawah umur kini sedang dalam pemeriksaan,"jelas  Polsek Sungai Raya. Jum'at (26/2/2016) Kemarin.
Untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatan nya.Tersangka TN dikenakan  pasal 81 dan 82 UU No.23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak bahwa hukuman bagi pelaku kejahatan seksual terhadap anak minimal 3 tahun dan maksimal 15 tahun penjara serta denda minimal sebesar Rp60 juta dan maksimal sebesar Rp 300 juta. Di hari yang sama Jum'at (26/2/2016) sorotpost menemui orang tua Melati. Sejauh ini Akiang (43) orang tua kandung Melati mengatakan, kami sebagai orang tua selama ini tidak mangetahui sejauh apa hubungan antara TN dan putri saya ,"taunya putri saya ada hubungan sama TN setelah neneknya memeriksa perut  putri kami yang sakit itu ternyata putri kami  hamil 5 bulan,"sembari mengatakan Pelecehan seksual pada putri pertama kami yang di diperlakukan  tersangka TN pada putri kami menjadi tamparan besar untuk keluarga kami dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatan yang tidak senonoh itu,"kami dari keluarga yang korban meminta kepada penegak hukum untuk menghukum tersangka  seberat beratnya supaya nanti tidak ada lagi terjadi korban korban berikutnya,"kata Akiang dengan kesal.
Senada disampaikan Melati korban seksual anak dibawah umur mengatakan,sangat menyesal kejadian yang dialami terhadap dirinya,"untuk diri saya,agar permasalah ini cepat diselesai oleh penegak hukum biar saya tenang dalam menjalani kehidupan pahit ini,"pinta Melati dengan nada sedih (yulizar)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS