6 Bupati Kalbar Dilantik oleh Gubenur

Kamis, 18 Februari 2016

Pontianak (sorot post).AM NASIR.SH DAN ANTONIUS L.AIN PAMERO.SH RESMI MENJADI BUPATI DAN WAKIL BUPATI KAPUAS HULU. pada hari Rabu 17 Feb 2016 pukul 10.30 wib. bertempat di Balai Petitih Kantor Gubernur Prov. Kalbar. Jl jend A yani pontianak. telah diadakan kegiatan pelantikan 6 pasang bupati dan wakil bupati terpilih  masa jabatan 2016-2021 Oleh gubernur kalbar. Mewakili presiden RI.

Daftar pasangan Kepala Daerah yang di lantik antara lain  Kab Bengkayang Suryadman Gidot dan Agustinus Naon Kab Sekadau Rupinus dan Aloysius Kab.Sintang dr. Jarot Winarno dan Askiman.
Kab.Ketapang Martin Rantan dan Suprapto.
Kab Melawi Panji dan Dadi Sunarya.
Kab.Kapuas Hulu Abang M Natsir dan Antonius La.
Tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut
Gubernur kalbar Wakil gubernur kalbar
Wakil ketua MPR RI. Anggota DPR RI. Dapil kalbar.
Sekda prov kalbar.
Forkopimda prov kalbar
 Forkopimda kab. Bengkayang, kapuas hulu, ketapang, melawi, sekadau, dan sintang. Bupati kubu raya,Walikota pontianak,Walikota singkawang Ketua KPUD dan bawaslu prov kalbar. Para ketua KPUD kab/kota se kalbar  Ketua DPRD prov kalbar, dan para ketua DPRD kab/ kota se kalbar.
Para mantan bupati/wabup se kalbar.Anggota DPRD prov kalbar. DPRD kab/kota se kalbar.Tamu undangan dan wartawan media massa dan elektronik yg ada di kalbar.
Susunan acara kegiatan pelantikan Menyanyikan lagu indonesia raya
Pembacaan SK mendagri ttg pemberhentian 6 penjabat bupati.pengangkatan bupati dan wakil bupati. Bengkayang, ketapang kapuas hulu. Melawi, sekadau, dan sintang. pengucapan sumpah dan janji jabatan. Di pandu oleh gubernur kalbar Penanda tanganan teks  naskah  jabatan bupati dan wakil bupati.
 Penyematan tanda jabatan bupati dan wakil bupati. Serta penyerahan SK pengangkatan bupati dan wakil bupati dari mendagri oleh gubernur kalbar. Pernyataan resmi pelantikan bupati dan wakil bupati atas nama presiden RI oleh gubernur kalbar. Penanda tanganan fakta integritas oleh bupati dan wakil bupati terpilih bersama gubernur klbr.(Raj)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS