kadis PUP Yang Berkarir

Selasa, 12 Januari 2016

(Profil Erani kadis PUP)-


Erani,ST.MT lahir di Kampung Runut pada tanggal 12 Desember 1972 dari pasangan orang tua Bapak (Almarhum) Lidi Nenggar  dengan Ibu  Nila Bante.
Erani Memiliki 4 Saudara, saudara ketiga meninggal dunia akibat sakit pernapasan yang diderita ketika berusia 2 tahun sebelum Erani dilahirkan.
Saudara pertama Erani  bernama Saini. Saudara kedua bernama Fransiskus Asius yang saat ini menjabat kepala kantor Kebersihan dan Pertanaman Kabupaten Landak.
Saudara ketiga bernama (almarhum)Asnawi.
Erani memiliki satu istri yang bernama Asniwati yang berasal dari kampung Anik, Kecamatan Menyuke dengan berpropesi guru SDN 10 Betung Pulai.
Erani memiliki 4 anak, putra pertama bernama Eliezer Ezar lulusan jenjang pendidikan Ilmu Pemerintahan (IP) Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak.
Putri kedua bernama Ester Meilani.
Putri ketiga bernama Ezra Geovani, dan putra keempat yang bernama Efraim Daniel.
Erani mulai duduk dibangku sekolah Dasar (SD), pada tahun 1985. Sekolah Menengah Pertama (SMP) Tahun 1988. Sekolah Menengah Atas (SMA) Tahun 1991.
Erani melanjutkan pendidikan di universitas Kristen Immanuel (UKRIM) Yogyakarta dan pada Tahun 1999 Erani berhasil meraih gelar Sarjana.
Pada Tahun 2000 Erani mengabdikan diri menjadi  CPNS Kota Pontianak di Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Landak.
Sebelum menjadi PNS pada Tahun 2001, Erani pindah tugas ke Kabupaten Landak pasca Pemekaran di tahun 2001.
Setelah mengabdi selama 5 tahun di Pemerintahan Kabupaten Landak, tahun 2005 Erani Diangkat  sebagai Kepala Seksi (Kasi) Bangunan Gedung Bidang Cipta Karya Dinas PUP Kabupaten Landak.
Pada Tahun 2009 Erani diangkat sebagai Kabid Cipta Karya dan, tahun 2010 Erani diminta untuk menjadi Plt.Kadis PUP kabupaten Landak.
Pada tanggal 30 Januari 2013 hingga saat ini Erani,ST.MT diangkat menjadi Pj. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan (PUP) Kabupaten Landak.(Red).

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS