Supranto Aji : Masa Tenang Tidak Ada Alat Peraga Kampanye Terpampang

Jumat, 04 Desember 2015

Sintang (Sorot Post)- Ketua Komisioner KPUD Sintang, Supranto Aji memastikan, tidak ada lagi Alat Peraga Kampanye (APK) yang terpampang, pada minggu tenang menjelang hari pemungutan suara Pilkada Sintang 9 Desember mendatang.



"jadi setelah minggu tenang,  kita nanti berkoordinasi dengan satpol PP, untuk membersihkan APK itu, Paling tidak pada tanggal 6 pagi semua APK sudah harus di bersihkan,"kata Ketua Komisioner KPUD Sintang, Supranto Aji, Kamis (3/12).

Termasuk kata Supranto, APK yang ada di Posko, masing-masing pasangan calon bupati dan wakil bupati, semuanya akan di lakukan pencopotan, menjelang minggu tenang tersebut.

"Kami berharap, kepada masing-masing pasangan calon, di setiap poskonya sebelum minggu tenang, semua APK sudah bersih,"katanya.

Jika masih ada yang nekat memasang APK pada minggu tenang, Supranto menegaskan pihaknya akan melakukan upaya paksa untuk menertibkan APK tersebut.

"Yang terpasang, maka ranahnya Pol PP yang nantinya melakukan upaya paksa menertibkan APK tersebut,"Pungkasnya.

Sementara, minggu tenang pilkada sintang sesuai dengan jadwal yang di tetapkan yakni dimulai pada  tanggal 6 Desember mendatang, atau 3 hari sebelum masa penoblosan. (Sus)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS