Truk Tronton dan Pikap Seruduk Rumah Dua Warga

Kamis, 05 November 2015

SINTANG (SOROT POST) - Tanpa kendali Truck Tronton Hino KB 9942 AC menabrak mobil Pikap KB 8184 AN yang parkir di depan bangunan dua warga di pinggir Jalan Raya Jungkat Kilometer 19,4, tepat depan koramil Jungkat. Pemilik bangunan tersebut adalah Edy alias Ajung dan Hoi Jong, Selasa (3/11/2015) sekitar pukul 04.15 wib.
Kapolsek Siantang Iptu Hardik mengatakan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Saat ini seluruh barang bukti telah diamankan di Polsek Siantan. Sopir truk tronton hino, Bayu Saputra (18), warga Jalan Simpang 4 Wjok Hilir Rt 02 /Rw 04 Kecamatan Siantan Kabupaten Pontianak serta pengemudi pikap KB 8184 AN, Rano Hengki (30) warga Jalan Parit Pangeran Dalam Rt 04 Rw 28 Siantan Hulu tengah dimintai keterangan.

“Tidak ada korban jiwa hanya kerusakan materil. Kita juga masih melakukan pendataan atas kasus ini. Berapa kerugian total kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan ini hingga mengakibatkan teras warga juga turut menjadi korban belum diketahui,” ujarnya.
Usai kejadian, pemilik bangunan sudah tak tampak menempati bangunan. Sisa kontruksi bangunan bekas tabrakan dari kecelakaan dua kendaraan itu mulai dilakukan perbaikan. Bangunan yang hancur itu merupakan bangunan tambahan ke bagian depan sehingga memang menjadi sangat dekat dengan jalan.

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS