Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan Didalam Kantong Plastik Putih

Selasa, 24 November 2015



Pontianak (Sorot Post) - Warga Gang Ruper II Jl KH Ahmad Dahlan , Pontianak dihebohkan dengan penemuan mayat bayi laki didalam sebuah kantong plastik putih sekitar pukul 10.30 WIB, Selasa (24/11/2015). Mayat bayi laki-laki tersebut ditemukan  tergeletak di jalan tembusan Gang Ruper 1 dan Ruper 2 oleh H M Kahar (77). tragisnya  mayat tersebut masih memiliki ari-ari.


Kahar heran dengan gelagat orang yang menendang-nendang bungkusan dalam kantor plastik tersebut. karena penasaran Kahar akhirnya berinisiatif untuk membuka bungkusan kantong tersebut. betapa Kagetnya Kahar ketika melihat kantong tersebut berisi mayat bayi laki-laki yang masih memiliki ari-ari.
Kahar menuturkan  "Saya pikir sampah. Pas orangnya pergi saya pun heran kenapa sampah dibuang disitu. Saya berniat untuk membersihkan agar tidak berserakan di jalan. Sekali bawa ke sini ternyata bukan sampah," tuturnya.
Seperti yang ditegaskan oleh ketua RT/RW 02/15, Jauhari Musa . "Sementara ini belum ada yang kelihatan hamil tua tapi kita tidak mengetahui pasti. Jadi ada kemungkinan bisa jadi orang luar," katanya

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS