Mahasiswi STKIP Aktif kabupaten Landak Hilang

Jumat, 20 November 2015

 Landak  (Sorot Post)-Seorang perempuan bernama Paskalia (23) yang beralamat di BTN Bali Permai II Blok 1 nomor 2, Kota Ngabang, kabupaten Landak dinyatakan hilang sejak Senin (16/11/2015).


Hingga kini wanita tersebut masih belum diketahui keberadaanya. Berdasarkan informasi yang di dapat, wanita tersebut merupakan satu di antara mahasiswi aktif di STKIP Pamane Talino, Kota Ngabang.

"Iya dia mahasiswi, sekarang sudah semester enam, dan dia Jurusan Matematika," ujar Irvan warga Desa Raja kepada Tribun pada Jumat (20/11)

Dijelaskanya Irvan lagi, sedangkan untuk ciri-ciri orang hilang tersebut adalah, memiliki kulit kuning langsat, rambut panjang lurus, dan tinggi badan berkisar 170 sentimeter. "Pakaian terakhirnya warna cokelat bunga-bunga," terang Irvan yang juga mendapat informasi tersebut dari rekannya

Atas kejadian tersebut dirinya berharap, jika ada orang yang mengetahui atau melihat wanita seperti ciri-ciri di atas untuk dapat menghubungi di nomor 085252121195. "Kalau ada yang nemukan kita minta untuk segera beri informasi," harapnya

Sementara itu Kapolres Kabupaten Landak, AKBP Wawan Kristyanto melalui Kasat Reskrim, AKP Andri Syahroni saat dikonfirmasi mengaku belum ada laporan yang masuk mengenai orang hilang tersebut kepada pihaknya "Belum ada," tulis Kasat dengan singkat via BBM.

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS