Indosat Ooredoo menggandeng distributor Erajaya untuk membangun gerai-gerai baru di seluruh Indonesia

Selasa, 24 November 2015

Jakarta, ww.sorotpost.com - Setelah rebranding menjadi perusahaan telekomunikasi digital minggu lalu, Indosat Ooredoo menggandeng distributor Erajaya untuk membangun gerai-gerai baru di seluruh Indonesia.

Gerai ponsel tersebut dimanfaatkan untuk memperluas layanan digital Indosat Ooredoo.

Penandatanganan kerja sama Indosat Ooredoo dengan grup Erajaya dilakukan pada hari ini, Selasa (24/11/2015) di Jakarta.

Dengan kerja sama tersebut, Indosat Ooredoo dan Erajaya membentuk perusahaan baru, Satera Manajemen Indonesia yang akan mengoperasikan gerai-gerai baru Indosat Ooredoo.

"Kerja samanya 50-50 (antara Indosat Ooredoo dengan Erajaya), Erajaya berinvestasi di gerai dan handset, sementara Indosat memasok layanan dan aplikasinya," terang Chief Sales and Distribution Office Indosat, Joy Wahyudi.

Pada tahun 2016 nanti, target yang ditetapkan Satera Manajemen Indonesia adalah membangun 40 hingga 60 gerai Indosat Ooredoo.

Dijelaskan Direktur Komunikasi dan Pemasaran Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo, dari 60 gerai baru itu sebagian adalah konversi dari gerai Erajaya menjadi Indosat Ooredoo, atau gerai Indosat lama menjadi Indosat Ooredoo, atau gerai yang benar-benar baru.

Sementara Jeremy Sim selaku CEO Retail Erajaya Group mengklaim, untuk setiap gerai baru yang dibuka, Erajaya menginvestasikan minimal Rp 1 miliar.

"Mudah-mudahan kerja sama ini bisa membantu Indosat Ooredoo menjadi perusahaan telekomunikasi digital nomor satu di Indonesia," ujar Jeremy.

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS