Bayi Lahir Kepala Dua

Jumat, 13 November 2015

Bangladesh (Sorotpost) - Masyarakat Bangladesh dibuat kaget saat mendengar adanya bayi perempuan terlahir dengan dua kepala. Kini, bayi tersebut mendapat perawatan intensif di salah satu rumah sakit terbesar di kota Dhaka karena kesulitan bernafas.



Dilansir dari Mirror, Jumat, 13 November 2015, ribuan orang berbondong-bondong datang ke rumah sakit untuk melihat bayi mungil yang dilahirkan dengan proses operasi tersebut. Ayahnya yang bernama Jamal Mia, seorang buruh tani, mengaku 'terpukau' ketika pertama kali melihat keturunannya itu.

"Dia memiliki dua kepala. Dia makan dengan dua mulut dan bernafas dengan dua hidung. Saya tetap bersyukur kepada Tuhan karena dia dan istri saya kini baik-baik saja," kata Jamal.

Kendati demikian, Jamal mengaku khawatir mengenai bagaimana harus membiayai kehidupan untuk sang anak. Dia mengaku sedih terlahir dalam keluarga miskin.

"Saya bahkan tidak punya cukup uang untuk menghidupi istri saya," kata Jamal.

Abu Kawsar, pemilik rumah sakit tempat bayi itu dilahirkan mengatakan tim medis segera melakukan tes dan menyatakan sang bayi memiliki semua organ normal.

Bayi Berkepala Dua di Sumatera Utara Meninggal
"Kecuali dua kepala, bayi ini memiliki organ normal seperti bayi lainnya. Rumah sakit dipenuhi orang-orang yang penasaran ingin melihat dia, bahkan banyak yang datang dari desa tetangga," ucap Kawsar.(Viva.co.id)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS