2 Pelaku Dari Sejumlah Penembakan Di Paris Sudah Terindentifikasi

Senin, 16 November 2015

Paris (Sorot Post)- Dua dari delapan pelaku aksi penembakan dan bom bunuh diri berhasil diidentifikasi. Mereka adalah Ismael Omar Mostefai dan Abbdulakbak B.



Dilansir International Business Times, Minggu 15 November 2015, Omar yang berkewarganegaraan Prancis, berhasil diidentifikasi melalui sidik jarinya. Namun, sayangnya informasi lanjut mengenai Abbdulakbak belum diketahui.

Kini, Ayah dan saudara Omar tengah ditahan oleh pihak berwenang. Menurut informasi, keluarga pengebom bunuh diri itu juga dicurigai. Omar, pria berusia 29 tahun itu berasal dari Courcouronnes, Essonne, dan beberapa tahun belakangan tinggal di La Madeleine, Chartres.

Sebelumnya, media Prancis menyebutkan, dari delapan pelaku serangan, tujuh di antaranya tewas dalam serangan bom bunuh di Paris.

Serangan ledakan bom bunuh diri dan tembakan di Paris dan Prancis terjadi di enam titik. Enam titik itu adalah di Gedung konser Bataclan, Restoran Le Pitet Cambodge, Bar Le Carillon, Bar La Belle Equipe, Area sekitar Stadium Utama Stade de France. (VIVA)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS