Terjadi Ledakan Bom di Mall Alam Sutera

Rabu, 28 Oktober 2015

Sebuah ledakan diduga bom terjadi di Mall Alam Sutera Tangerang. Peristiwa ledakan bom ini terjadi untuk kedua kalinya, setelah Juli lalu.
Banten (Sorot Post) - Terjadi sebuah ledakan diduga bom di kantin mall alam sutera Serpong, Kota Tangerang, Banten.  Informasi yang dihimpun, ledakan terjadi sekitar  pukul 12.00 siang saat sejumlah karyawan mall melakukan kegiatan makan siang, Rabu (28/10).Ferry, seorang saksi mata yang bekerja sebagai karyawan di kantin tersebut, bercerita saat kejadian semua karyawan tengah menyantap makan siang bersama-sama."Tiba-tiba dari arah toilet pria terdengar ledakan," ujar pegawai Kantin Oma itu. Saat mendengar bunyi tersebut, dia langsung mengecek keadaan toilet.

Ferry mengaku melihat satu tempat sampah hancur akibat ledakan. Menurut dia, benda yang diduga bom itu sengaja diletakkan di tempat sampah tersebut.

Tak lama kemudian, kata dia, muncul seorang pria dari dalam toilet dengan kondisi kaki yang sudah berdarah akibat ledakan tersebut.
"Langsung digotong, dievakuasi sama teman-teman sesama karyawan di sini," ujar Ferry.

Selang tak lama, area kantin langsung dinetralisasi oleh petugas keamanan setempat. Tak lama lapor polisi, kantin langsung dipasangi garis polisi agar tak ada pengunjung atau karyawan yang masuk ke area kantin.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Ajun Komisaris Besar Sutarmo membenarkan informasi tersebut. "Betul ada yang meledak, ini saya lagi di jalan mau ke sana. Soal ada yang meninggal, kami mau cek dulu," jelasnya.

Menurut salah satu saksi di tempat kejadian, seorang Supervisor Area Mall, ledakan diduga terjadi di dalam toilet customer kantin karyawan lantai LG. Sebelumnya, pada 9 Juli 2015 lalu, Mal Alam Sutera juga sempat dibom, tepatnya di toilet di lantai dasar

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS