SMKN1 Ngabang Usulkan Gedung SMK Percontohan Kepada Pemerintah

Senin, 12 Oktober 2015


Landak (Sorotpost)- Sekolah menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Ngabang Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, sudah mengusulkan pembangunan gedung SMK Rujukan (Percontohan) kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Landak, dan bahkan kepada Gubenur Kalimantan barat, Bapak Cornelis.


Menurut Kepala Sekolah SMKN 1 Ngabang, Dominikus Dasit, Senin (12/10/2015) Siang tadi, SMKN 1 Ngabang sangat merindukan bangunan Gedung SMK Rujukkan ( SMK Percontohan)di tingkat Kabupaten Landak atau kota seperti program pusat.
"Berdasarkan program pusat, SMKN1 Ngabang, kecamatan Ngabang Kabupaten Landak sudah siap dengan program SMK Percontohan di kabupaten/kota, dan kami memberi nama SMK Masa Depan, begitu dengan gambar bangunannya," Papar Dominikus.
Dominikus Dasit Menyebutkan SMK Masa Depan karna kebetulan pembangunan gedung sudah selesai dan kebetulan ada kegiatan provinsi, gambar bangunan SMK Percontohan sudah kami sampaikan ke pada Gubenur bahwa kedepan SMK maunya seperti ini.
"Kalau sekolah ingin maju dan berkembang harapan kita kedepan bangunannya harus berubah seperti yang pihak sekolah gambarkan model bangunannya,sebab kalau seperti bangunan saat ini saya pikir tidak akan terealisasi program Pusat," harapnya.
Diakui oleh Dominikus Dasit selaku kepsek SMKN 1 Ngabang, bahwa bangunan gedung SMK Masa Depan sekarang hanya mimpi, entah kapan terealisasinya dan kami minta Pemerintah daerah dan Pemerintah Provinsi untuk segera merespon usulan dari pihak kami, demi anak didik Generasi Kabupaten Landak kedepan, ujarnya pada www.sorotpost.com (Y.Red)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS