Ledakan di Mall Alam Sutera, Satu Korban Luka

Rabu, 28 Oktober 2015

Terjadi sebuah ledakan diduga bom di kantin mall alam sutera Serpong, Kota Tangerang tadi siang. Dilaporkan satu korban luka, Kapolda Tinjau lokasi.
Sorot Post - Terjadi sebuah ledakan diduga bom di kantin mall alam sutera Serpong, Kota Tangerang, Banten, Rabu (28/10) siang saat sejumlah karyawan mal melakukan kegiatan makan siang.
Kronologis kejadian menurut keterangan saksi di tempat, Supervisor Area Mall Alam Sutera, bahwa ia mendengar suara ledakan pada pukul 12.05 WIB. Dari dalam Toilet Customer kantin karyawan lantai LG, dan mengetahui ada korban luka seorang karyawan kantin terkena serpihan di kaki kiri.
Saat ini korban sudah dibawa ke ruang perawatan Mall dan segera dirujuk ke rumah sakit. Kapolda Metro Jaya, Irjen Tito Karnavian tengah meninjau langsung lokasi ledakan. Kapolda mengatakan bila hal itu masih dilakukan penyelidikan oleh petugas di lokasi.
Pantauan dilokasi, sejumlah petugas sudah berada di lokasi dan melakukan penyisiran. Sejumlah karyawan pun sudah diminta meninggalkan lokasi. (Foto: istimewa)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS