Diduga Diculik, Dokter Anak Ditemukan Luka-Luka

Minggu, 25 Oktober 2015

PADANG(SOROT POST) - Seorang pria paruh baya yang berprofesi sebagai dokter anak di Kota Padang, Sumatera Barat, jadi korban penyekapan oleh kawanan yang diduga perampok. Korban ditemukan dalam keadaan tangan dan mulut terikat di semak-semak di Jalan Baru, Desa Petapahan, Kecamatan Tapung, Provinsi Riau.

Korban penyekapan bernama Yorva Sayuti. Ia seorang dokter spesialis anak yang juga menjadi dosen di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Jamil Kota Padang.

pria berumur 73 tahun ini dinyatakan hilang sejak Kamis 22 Oktober 2015, usai melayani pasien di RSUD M. Jamil.
Keberadaan korban berhasil diketahui pihak keluarga setelah mendapat informasi di media sosial, berdasarkan foto korban yang sebelumnya telah beredar di media sosial. Korban ditemukan oleh warga di semak-semak dengan keadaan selamat, meski tangan dan kaki terikat.

Korban lantas dievakuasi ke puskesmas terdekat, yang kekmudian dibawa ke RSUD M. Jamil Padang. Kedatangan korban disambut haru dan isak tangis pihak keluarga yang sudah menunggu di halaman RSUD M. Jamil.

Korban langsung dibawa ke ruangan pelayanan Neonatal RSUD M. Jamil untuk mendapat perawatan intensif, karena kondisinya lemah serta mengalami luka lebam dan memar di sekujur tubuhnya.

Hingga saat ini, belum diketahui apa motif penyekapan korban. Kasus inipun masih dalam proses penyelidikan pihak Polda Sumatera Barat dan Polres Kampar Riau.

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS