Desa Hilir Kantor Akan Bangun Gedung Aula Desa

Rabu, 07 Oktober 2015

Landak (Sorotpost)- Impian Kades,Perangkat Desa dan Masyarakat Untuk membangun Aula kantor  Desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak  akan segera terwujud pasalnya dana APBDes pada tahun anggaran 2015 sudah dialokasikan untuk pembangunan gedung aula kantor desa.
Menurut Yohanes Kades Hilir Kantor Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak saat dijumpai oleh www.sorotpost.com Selasa, (6/10/2015) diruang kerjanya, dirinya mengatakan untuk pembangunan aula kantor desa hilir kantor akan segera dibangun, bahkan nantinya untuk penancapan tiang pertama pada bulan November  akan diundang camat ngabang, ujar Yohanes.

Yohanes menyebutkan Pembangunan aula kantor desa Dianggarkan bertahap selama tiga tahun dengan masing-masing ada pembagian anggarannya  salah satunya aula kantor desa, jalan dan pemberdayaan masyarakat.
" untuk tahun ini kantor desa hilir kantor menganggarkan aula kantor desa sebesar empat puluh juta lebih  dengan pengambilan 2 tahap, untuk tahap pertama dianggarkan hanya untuk pembelian bahan dan tahap kedua pembelian bahan dan upah tukang," papar Yohanes.
tambah Yohanes, Inti dari pembangunan aula kantor desa adalah untuk menggali dan mengingkatkan  PAD desa serta untuk pertemuan-pertemuan masyarakat. (Red)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS