Silaturahmi Kekeluargaan Damai Antara Desa Hilir Kantor Dengan Pihak Pemdes Kabupaten Landak

Selasa, 15 September 2015



 Landak (Sorot Post)- Aparatur Desa Hilir Kantor pada selasa, 15/9/2015 pagi tadi melakukan rapat silaturahmi dengan pihak Pemderdayaan masyarakat (Pemdes) bagian Pemberdayaan Masarakat kabupaten Landak di kantor desa Hilir Kantor kecamatan Ngabang guna penyelesaian kesepakatan  masalah kekeliruan administrasi yang terjadi beberapa pekan lalu.
Rapat Silaturahmi yang dihadiri oleh aparatur Desa Hilir Kantor yang diantaranya adalah BPD, Pasirah, Kadus, RT dan RW dan Kades serta pihak Pemberdayaan Masyarakat  Kabupaten Landak yang di hadiri oleh kepala bidang yakni Sarimin. Menurut Panjaitan ketua BPD Desa Hilir Kantor menyebutkan dalam sambutannya bahwa acara Silaturahmi merupakan acara kekeluargaan dalam rangka pembangunan Desa Hilir Kantor Kabupaten Landak.
"Pemerintahan  Desa (Pemdes)  merupakan perpanjangan tangan dari Pemerintah Daerah dan Pemerintah Provinsi yang akan memperjuangkan hak-hak desa salah satunya Desa hilir kantor sebagaimana kedepan akan membangun gedung aula  hilir Kantor kecamatan Ngabang Kabupaten Landak," ujar Panjaitan.
Sarimin selaku Kabid Pemberdayaan Masyarakat dalam kata sambutannya acara Silaturahmi ia meminta maaf atas kesalahpahaman atas kekeliruan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah melalui Pemdes bagian pemberdayaan Masyarakat.
" kami atas nama Pemdes Kabupaten Landak meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kekeliruan administrasi kami," papar Sarimin.
Begitu juga Kades Hilir Kantor, Yohanes menyebutkan acara Silaturahmi yang dilaksanakan selasa (15/9) pagi tadi seluruh masalah selesai hari ini pasalnya ada rasa tanggungjawab untuk pembangunan desa Hilir Kantor yang ada dikecamatan Ngabang.
"Seluruh masalah selesai hari ini demi terselenggaranya pembangunan Desa hilir Kantor dan ada jiwa rasa gotong royong," Papar Kades Hilir kantor pagi tadi.(Red)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS