Proyek Air Bersih Desa Sekendal Tidak Berfungsi

Rabu, 30 September 2015

Landak  (Sorotpost)- Masyarakat Sekendal Desa Sekendal Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak mengeluhkan serta mempertanyakan Air Bersih yang masuk didaerah masyarakat Sekendal tahun pengerjaan 2013/2014.


Keluhan masyarakat Sekendal terkait proyek air bersih tersebut adalah air bersih itu tidak mengalir dari sejak selesainya pembangunan hingga saat ini tahun 2015.
menurut ketua RT 01 dusun Sekendal Desa Sekendal Awan Suganda,  masyarakat sangat berterima kasih kepada Pemerintah karna adanya pembangun didaerah mereka terutama air bersih yang masuk, apalagi disaat-saat sekarang ini air sungai yang ada didaerah mereka sudah tercemar oleh limbah dan tidak layak untuk dikonsumsi, akan tetapi Awan Suganda beserta dengan masyarakat sangat kecewa dengan  pihak kontraktor dengan mengerjakan proyek  pada asal-asalan.
"sejak awal pengerjaan sampai hari ini Air bersih yang dikerja oleh pihak kontraktor tidak berfungsi dan tidak mengalir," papar Awan Suganda.
Menurut Awan Suganda pada Www.sorotpost.com,  masyarakat Dusun Sekendal sangat mengeluh karna menurutnya percuma ada proyek air bersih tapi tidak bisa dinikmati. " airnya tidak dinikmati oleh masyarakat karna airnya tidak mengalir dimasyarakat," katanya.
kami pernah mempertanyakan proyek ini kepada Pemerintah kenapa air bersih yang dibangun untuk masyarakat dusun sekendal tidak berfungsi, dan kami berharap agar air ini dapat dinikmati oleh masyarakat, tambah awan Suganda. (Red)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS