Kades Dan BPD Malas Hadir Mengikuti Acara Sosialisasi Peraturan Dana Desa

Rabu, 23 September 2015

Landak (Sorot Post)- Rapat Sosialisasi Peraturan Perundang-Undang Tentang Anggara Desa dikecamatan Jelimpo Kabupaten Landak Sedikit diikuti oleh para Kades dan BPD.
Kegiatan Sosialsisasi tentang peraturan desa  yang di ikuti dua Kecamatan yakni Kecamatan Ngabang dan kecamatan Jelimpo dan terdiri dari 32 Desa yang diselenggarakan pada rabu,(23/9/2015) diaula kantor kecamatan Jelimpo pagi tadi.


Berdasarkan Pantauan www.sorotpost.com pagi tadi dalam acara sosialisasi peraturan desa bahwa para kades dan BPD banyak yang tidak hadir, padahal para kades dan BPD wajib untuk mengikuti acara sosialisasi tersebut guna mencegah terjadinya penyalahgunaan anggaran alokasi desa (ADD).
Menurut Boson Kades Mandor Kiru, undangan yang dibuat dari Pemberdayaan Masyarakat (Pemdes) Kabupaten Landak wajib diikuti oleh kades dan satu anggota BPD.
"Dari 32 Desa di dua kecamatan yakni Jelimpo dan Ngabang seharusnya ada 64 orang yang hadir pada acara Sosialisasi tersebut tapi  kenyataannya separuh yang hadir pada hari ini dan sisanya tidak hadir," papar Boson saat dikonfirmasi.
Dalam sosialisasi yang selenggarakan pagi tadi tampak hadir dari pihak kejaksaan Negeri Ngabang, pihak Kabid Pemberdayaan dan bagian aset barang dan jasa  pemberdayaan.(Red)


Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS