Anggaran Kabupaten Landak Tahun 2015 Defisit Sebesar 22,177 M

Kamis, 03 September 2015

Landak (Sorot Post)- Rapat paripurna pada kamis, (3/9/2015) terhadap Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Landak tentang Perubahan Anggaran Pendapat dan Belanja Daerah Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2015.
Rapat Paripurna yang diikuti 7 fraksi yakni PDIP, Nasdem, Demokrat, Landak Barobah, Gerindra, Golkar, dan Anugrah serta di ikuti Ketua DPRD, Wakil Ketua, Bupati Landak, dan Kepala Dinas, Kepala Badan, kepala Kantor, Direktur dan Inspektorat.


menurut juru bicara Heri dari Fraksi Nasdem menyebutkan dalam pandangan umum bahwa dari ringkasan batang tubuh perubahan APBD kabupaten Landak tahun anggaran 2015 yang disampaikan antara anggaran pendapatan dan anggaran belanja dalam rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD kabupaten Landak thun 2015, maka terdapat Depisit Sebesar Rp.130,610 (seratus tiga puluh milyar enam ratus sepuluh juta rupiah).
"Diketahui penbiayaan netto terdapat surplus sebesar Rp.108,432 (seratus delapan milyar empat ratus tiga puluh dua juta rupiah) diperoleh selisih antara penerimaan pembiayaan daerah dan pengeluaran pembiayaan daerah. Dengan menyandingkan antara surplus/depisit pada konponen pendapatan daerah dan belanja daerah  atau pembiayaan netto maka diperoleh sisa lebih pembiayaan anggaran tahun berkenaan defisit sebesar Rp.22,177 (dua puluh dua milyar seratus tujuh puluh juta rupiah.", ujar Heri.
Dan dari fraksi Nasdem meminta kepada Bupati Landak agar segera membuat peraturan Bupati terhadap CSR perusahaan yang ada dikabupaten Landak agar kehadiran perusahaan manfaatnya benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat, katanya.
Begitu juga dari Pandangan Umum fraksi Landak Barobah, juga menyebutkan defisit RP.22,177 milyar.
Dan fraksi Landak Barobah dengan juru bicara Sabirin meminta agar Pemerintah Daerah kabupaten Landak supaya membangun sekolah  menengah kejuruan  (SMK) dikecamatan Menyuke untuk tahun anggaran 2016 mendatang mengingat dikecamatan Menyuke belum ada sekolah SMK, tutur Sabirin dalam Rapat Paripurna siang tadi diaula gedung DPRD kabupaten Landak. (Red)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS