Usut Kasus Tipikor Perusahaan Di Melawi

Selasa, 25 Agustus 2015

MELAWI (Sorotpost) - Manajer HR, PT Rafi Kamajaya, Jaloas H Nainggolan, mengungkapkan, pihaknya masih menunggu penyelidikan, untuk keperluan itu, pihaknya menangguhkan semua pembayaran untuk pekerjaan kontrak dan menghentikan semua pengembangan lahan dan Sementara itu, perusahaan akan fokus pada pekerjaan pemeliharaan aset yang ada.

"Sebagian besar pembayaran yang belum terselesaikan adalah pembayaran untuk bulan April dan Mei 2015. Beberapa saldo piutang tidak dibayar sejak Januari 2015 adalah karena klaim yang tidak diajukan lebih awal," kata Jalaos saat menggelar konfrensi pers Selasa (25/8/2015).
Selain Jaloas, hadir pula presiden direktur PT Rafi Kamajaya, Presiden Direktur Mohd Azlisham Jaffar, Humas, Petos, dan Area Scurity Haryadi. Konfrensi press tersebut juga sebagai jawaban atas persoalan yang dihadapi perusahaan tersebut, terkait tidak dibayarnya sejumlah gaji kontraktor.
"Keterlambatan pembayaran juga karena legalitas perintah kerja atau Surat Perintah Kerja (SPK) dikeluarkan untuk kontraktor. Hal ini juga sedang diselidiki," kata Jaloas.

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS