Siswi SD Tewas Mengenaskan Di Tabrak Metromini

Rabu, 05 Agustus 2015


Berniat Pergi Sekolah, Siswi SD Terlindas Metromini Di Plumpang
Jakarta (Sorotpost)- Nasip malang seorang Siswi SD pada rabu (5/8)  pagi tadi kehilangan nyawanya dengan tubuh yang mengenaskan.
berdasarkan pantauan www.sorotpost.com pagi tadi,  Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali di Jakarta Utara. Seorang siswi sekolah dasar (SD), Resti (7), tewas mengenaskan setelah tubuhnya terlindas Metromini T41 (Tanjung Priok-Pulogadung) di Jalan Raya Plumpang, Jakarta Utara.
berdasarkan Informasi yang dikumpulkan, saat itu korban akan berangkat sekolah dengan diantar ibunya, Ani (35), menggunakan sepeda motor Honda Vario bernopol B 3058 UFJ. Ketika melewati gundukan bekas galian pipa gas di Jalan Raya Plumpang, Ani diduga panik, sehingga tidak menguasai sepeda motornya.

Saat bersamaan, dari arah belakang muncul metromini bernopol B 7896 EM dalam kecepatan tinggi yang langsung menabrak sepeda motor Ani. Korban pun langsung terpental kemudian terlindas metromini tersebut.

"Si ibu itu kaget takut jatuh ada gundukan tanah lalu banting kemudi. Tapi tak melihat ada metromini yang kecepatan tinggi dari arah belakang," jelas Manan (56), salah satu saksi mata.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara sopir metromini langsung melarukan diri meninggalkan metromini yang dikendarainya.

"Metromini dan sepeda motor kami amankan ke Unit Lakalantas Jakarta Utara," kata Bripka Widi, petugas Satwil Lantas Jakarta Utara.

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS