Ribuan Buruh di Batam Demo Turun Kejalan-Jalan

Selasa, 01 September 2015

Batam (Sorot Post)- Selasa (1/9/2015) merupakan hari buruh nasional dimana setiap daerah melakukan orasi seperti demo untuk memperjuangkan haknya sebagai keanggotaan BPJS berdasarkan program Pemerintah pusat.
berdasarkan Pantauan Www.Sorotpost.com pagi tadi, demo buruh yang diikuti oleh ribuan buruh dari berbagai perusahaan di Batam dan  Kegiatan ini dimulai pukul 07.00 pagi tadi.

Berdasarkan surat pemberitahuan aksi yang dikirimkan FSPMI Kota Batam,SPN & Frakes Afiliasi KSPI No.131/KC FSPMI/BTM/VIII/2015 tertanggal 27 Agust 2015 yang dikirimkan ke kepolisian, titik kumpulnya para pendemo antara lain:
Simpang Base Camp Batuaji; Simpang Panbil Muka Kuning Seibeduk;Simpang Tiga Lampu Merah Punggur Nongsa; Depan Kawasan industri Citra Buana Batuampar; dan Depan Kawasan Industri Sincom Batam Kota.
menurut pantauan media ini, ribuan para pendemo turun kejalan-jalan ada yang kendaraan roda dua dan ada juga mengunakan kendaraan roda empat selain itu juga para pendemo sebagian memadati jalan dengan berjalan kaki.
Akibat dari orasi demo yang dilakukan buruh, penguna jalan menjadi macet. (bel)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS