Pasien Kesal, Dokter RSUD Kab.Landak Lambat Datang

Senin, 03 Agustus 2015

Landak (Sorotpost) - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), kab.Landak, lagi-Lagi Dokter bagian kandungan tidak ada ditempat, padahal masyarakat diberbagai tempat sangat menantikan dokter alias sang penolong terutama bagi kaum wanita yang sedang mengalami kehamilan. 

salah satu contoh masyarakat warga dusun Martalaya, Desa Raja, kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Kundori (35), merasa kesal dengan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Landak karena pelayanan terhadap pasien kurang diperhatin.
Kundori saat dikonfirmasi www.sorotpost.com pada senin, (3/8/2015), bahwa dirinya hendak memeriksakan kandungan istrinya, Namun oleh petugas rumah sakit menganjurkan untuk menunggu hingga siang hari, bahkan dianjurkan untuk datang kembali pada esok hari." Dokternya masih ke pontianak kemungkinan nanti siang jam 12 dokternya datang, jikalau mau datang besok saja pak," ujar kundori dengan nada kesal. 
Kundori juga menyebutkan kalau saat ini bahwa  istrinya sudah mengeluh sakit-sakit perutnya, dan akhirnya terpaksa dirinya membawa pulang istrinya yang sedang hamil tampa ada diperiksa oleh dokter. (Red)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS