Kakek Minum Air Kencing Setiap Hari

Minggu, 16 Agustus 2015

"Minum Air Kencing Setiap Hari Agar Panjang Umur"


Tiongkok (Sorotpost)- Bagi kebanyakan orang, air kencing yang dikeluarkan tubuh manusia merupakan limbah dan tak bermanfaat. Tetapi, bagi warga Tiongkok, Bao Yafu dan Yi Dongshan, air seni manusia adalah obat yang manjur untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Bahkan, penyakit parah seperti kanker.

Laman Dailymail, Jumat, 14 Agustus 2015 melansir, Bao bahkan berpikir air seni bisa membuat hidupnya lebih panjang. Hal itu dibuktikan Bao yang kini telah berusia 80 tahun, tetapi fisiknya masih prima dan indera penglihatannya tak mengalami kemunduran.

Bao mengaku telah mengkonsumsi air seni rutin setiap hari sejak tahun 1972. Kali pertama dia dikenalkan dengan terapi air seni oleh satu keluarga di Hong Kong. Keluarga itu mengklaim dengan rutin meminum air seni, penyakit yang diderita ayah mereka sembuh.

Semula, Bao mengaku tak yakin dan khawatir terhadap rasanya.

"Saya memegang gelas (berisi air kencing) lalu mengumpulkan keberanian untuk minum 100 mililiter (ml) air kencing sambil menutupi hidung saya," ujar Bao.

Dia mengaku, air seni miliknya tidak banyak terasa apa pun. Bahkan, menurut Bao, rasanya jauh lebih enak dibandingkan ramuan tradisional khas Tiongkok.

Kemudian, dia mulai terbiasa mengkonsumsi air kencingnya sendiri. Semula, per hari dia minum 100 ml. Kemudian, dia meningkatkan konsumsi menjadi 300 ml per hari. Hasilnya, penyakit sembelit dan sariawan yang dia derita sembuh.

Usai enam bulan rutin mengkonsumsi air kencingnya sendiri, mulai tumbuh rambut di kepalanya yang botak karena faktor usia.

Seperti pagi itu, ketika ditemui media, Bao bersama rekannya Yi tengah mengkonsumsi air seni.

"Sangat enak! Saya mau lagi!" ujar Yi yang sangat bersemangat mengkonsumsi satu gelas air seninya sendiri.

Sementara, Bao berkomentar, air seninya terasa seperti teh.

Karena dia konsisten mengonsumsi air seni, maka sejak tahun 2010 lalu, Bao ditunjuk menjadi Ketua Asosiasi Air Seni Tiongkok untuk cabang di Wuhan. Para anggota dari asosiasi terdiri dari orang-orang yang mengkonsumsi air seni mereka setiap hari.

Asosiasi itu tak diakui oleh Kementerian Kesehatan Tiongkok. Kali pertama, dibentuk di Hong Kong tahun 2008 lalu. Kantor cabang di Wuhan, juga dibuka pada tahun tersebut.

Semula, saat dibuka, anggotanya hanya berjumlah sekitar 400 orang. Tetapi, kini telah mencapai 1.000 anggota.

Para anggotanya dianggap mengabaikan hasil penelitian medis bahwa air seni tidak memiliki manfaat apa pun bagi tubuh. Mereka tetap yakin, dengan mengkonsumsi air seni, dapat memperpanjang usia, meningkatkan kesehatan dan menyembuhkan penyakit seperti kanker

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS