Jalan Pasar Darit Kecamatan Menyuke Tidak Diperhatikan

Rabu, 05 Agustus 2015


Landak (Sorotpost)- kemungkinan ada pembiaran jalan pasar Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, hingga saat ini jalan pasar dari banyak lubang-lubang layaknya seperti kubangan babi.pasalnya tidak ada satupun anggota Legislatif dapil empat yang mampu untuk memperjuangankan jalan pasar darit yang setiap saat maupun setiap detik dilewati untuk transaksi ekonomi, papar Yohanes Selaku ketua LP3K-RI rabu, (5/8) pagi tadi.
"tidak ada satupun anggota legislatif yang mau memperjuangkan jalan pasar darit kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, padahal ada 4 orang yang terpilih menjadi dewan di dapil empat ini," papar Yohanes.
Yohanes juga menyebutkan apa yang menjadi kendala Pemerintah tidak menganggarkan dana untuk pembangunan jalan pasar Darit!, ini menjadi tanda tanya untuk masyarakat disini padahal apa yang kurang bagi penduduk disini, pastinya masyarakat disini bayar pajak, dan sedangkan pajak untuk pembangunan tapi apa yang diperoleh masyarakat disini, jalan pasar dari rusak, air bersih tidak mengalir, yang diperoleh masyarakat disini adalah janji-janji para pejabat, tutur Yohanes dengan kesal. (di)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS