Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

Si Jago Merah Lahap Ruko Pasar Sambas

Rabu, 22 Juli 2015


Sambas ( Sorotpost)-  sekitar pukul 12:00 Wib, tiba-tiba ada gumpalan asap keluar dari ruko di daerah pinggiran sungai pendawan Sambas siang  (22/7/2015). Berdasarkan pantaua www.sorotpost.com tadi siang, saat gumpalan asap, kepanikan wargapun terlihat keluar untuk membantu serta serta ingin menyelamatkan dirinya masing-masing. Ratusan warga memadati jalan raya pasar Sambas tersebut.

salah satu saksi mata saat menyaksikan detik-detik kebakaran ruko dipasar sambas siang tadi, syarif mengatakan pada waktu itu dirinya dengan berapa temannya sedang duduk santai dideretan ruko sembakao yang ada didaerah kebakaran tersebut. "Kami melihat dengan jelas gumpalan asap yang disertai api dari toko sembako Canada,"jelasnya.
apipun begitu cepat, kata Syarif, pada www.sorotpost.com, menyambar ruko-ruko yang lain, selain itu mobil dari BKP pemadam kebakaran sambas langsung ke lokasi kebakaran. 
apipun begitu cepat sehingga petugas dari BKP, kepolisian dan Satpol-PP yag dibantu masyarakat kewalahan memadam si jago merah (api). Dan beberapa suara dentuman yang sangat nyaring didalam ruko tersebut
hampir dua jam api belum bisa dijinakkan oleh petugas BKP yang ada dilokasi tersebut, dan untuk pantauan sementara jumlah ruko yang dilahap si jago merah kurang lebih 8 buah ruko dan kelugian ditapsirkan milyaran rupiah. (bon)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS