Pembangunan TPA Kabupaten Landak Tahun 2015 -2016 Selesai

Landak (Sorot Post)- kepala kantor kebersihan dan pertanaman kabupaten landak fransiskus Asius menyebutkan Tahun 2015 dan Tahun 2016 pembangunan Tempat Penampungan Sampah di lokasi daerah Tebedak Kabupaten Landak Kalimantan Barat dibangun kembali dan pada tahun 2016 tahun mendatang bisa digunakan dengan baik.


Fransiskus Asius Menyebutkan tanggungjawab secara moral itu harus dipertaruhkan, bayangakan kata Fransiskus Asius, perkerjaan di kebersihan ini adalah sangat mulia walaupun terlihat hina dan kotor, tapi saya bangga melihat pasukkan kuning bekerja dengan semangat. "hampir dan sudah selesai pekerjaan dan tanggungjawab saya   dalam kebersihan dikabupaten Landak.
tahun 2015 ini dengan sistem controllepil diharapkan sudah selesai pekerjaan dan pembangunan di TPA karna anggaran untuk pembangunan lanjutan TPA sudah siap," ujar Asius.
kemudian Fransiskus Asius juga mnyebutkan di TPA tahun 2015 ini ada dua pembangunan yakni pembangunan melalui anggaran APBD Tingkat 1 dan APBD tingkat 2.
" APBD tingkat satu, melaksanakan pembangunan lanjutan sel controllepil, lalu APBD tinggat 2  pembangunan akses jalan masuk ke jalan. Dan kemudian ditahun 2016, penyelesaian pembangunan yang masih kurang," paparnya.
diharapkan tahun 2016 itu controllepil sudah bisa digunakan dengan sistem pengolahan pembuangan sampah, dan tidak ada lagi of pendamping, kendati untuk pembangunan TPA kalimantan Barat dikabuaten landak tahun 2015 dengan desain standar USA, bukan standar SNI, harap FransiskusAsius. (Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Densus 88 Geledah Rumah Warga Desa Raja Ngabang

Terminal Ngabang Di Kagetkan Wanita Cantik Pinsan Dikursi Tunggu

Pentingnya Akta Nikah Bagi Pasangan Suami Istri Non Muslim