Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

Pasien Overdosis Obat Kabur Dari Rumah Sakit

Kamis, 09 Juli 2015

BATAM (Sorot Post) - pasien RSUD Embung Fatimah yang diketahui
bernama Randa Gusto Awan (22), kabur dari ruang rawat pada Selasa (7/7/2015) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Menurut informasi, Randa yang tinggal di Perumahan Maitri Asri nomor 2, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji, itu dibawa ke rumah sakit lantaran overdosis di rumahnya.
"Dia (Randa) nelan banyak obat. Jadi, overdosis, Bang. Di rumahnya itu dia tak sadarkan diri. Makanya dilarikan ke sini (RSUD Embung Fatimah). Dia juga mengidap penyakit di dadanya. Kayaknya dia mau mencoba bunuh diri, Bang," jelas Poltak, salah satu warga yang mengantarkan Randa ke RSUD Embung Fatimah, Rabu (8/7/2015) siang.
Menurut Poltak, setelah mendapatkan perawatan di RSUD Embung Fatimah, kondisi Randa sempat membaik. Melihat kondisinya membaik, Randa pun berpura-pura pergi ke toilet dan langsung kabur dari rumah sakit tersebut.
"Padahal pas diantar ke rumah sakit itu, banyak busa keluar dari mulutnya. Warga juga mengira kalau dia akan meninggal. Tapi aneh aja, pas kondisinya membaik, dia malah kabur dengan berpura-pura pergi ke toile," keluh Poltak.
Poltak dan beberapa warga lain merasa kecewa. "Kecewa, Bang. Kita sudah nolong, malah kayak gitu dia buat. Infus dicabutnya, padahal kondisinya belum pulih total. Kalau main kabur kayak gini, ada apa-apa di sama dia, siapa yang mau tanggung jawab?" kata Poltak.
Sementara itu, salah satu petugas rumah sakit mengatakan, Randa kabur setelah dirawat sekitar satu jam lebih. Selama satu jam dirawat, kondisi Randa mulai membaik dan pulih kembali.
"Katanya mau ke toilet. Tapi, tunggu-tunggu, Randanya nggak datang-datang. Pas periksa, dianya sudah tak ada. Sudah kabur dia. Tapi kondisinya itu belum pulih normal. Semua infus dicabutinnya," ujar petugas (bel)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS