Memasuki Lebaran, Anggota DPRD Batam Malas Masuk

Rabu, 15 Juli 2015

Batam (Sorot Post)- Dua Hari memasuki hari raya Idul Fitri kantor DPRD Batam terlihat kosong tidak seperti biasanya. berdasarkan pantauan www.Sorotpost.com hari ini kamis (15/7) anggota Legislatif yang masuk kantor seperti Udin Sihaloho, Budi Mardianto, Helmy Hemilton, Firmasn Ucok Tambusai dan Edward Brando, dan sedangkan anggota Legislatif yang lain tidak masuk termasuk seluruh pimpinan Dewan. Para wakil rakyat ini diduga menghilang karena lebaran tinggal tiga hari lagi. Biasanya banyak masyarakat yang datang ke kantor DPRD
saat dikonfirmasi terkait anggota DPRD yang tidak masuk, anggota Komisi IV DPRD Kota Batam, Udin P Sihaloho. mengatakan bahwa ada pesan singkat Staff Sekwan melalui Hp seluler, yang bunyinya agar jangan masuk kantor, katanya.

Udin juga menyebutkan walaupun dirinya menerima pesan tersebut namun ia abaikan karna dirinya lebih mengutamakan kepentingan masyarakat.
acuhkan pesan singkat tersebut, meskipun banyak diantara anggota DPRD yang terhasut, menghilang dan tak masuk kantor. Bukan hanya anggota, bahkan unsur pimpinan DPRD Kota Batam juga jarang berada di kantor.  “Kalau saya tidak perduli, saya tetap masuk kantor,” ungkap Udin P Sihaloho.( Bel)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS