Jembatan Nahaya Selesai Tahun 2015

Rabu, 29 Juli 2015


Landak (Sorot Post)- Pembangunan Jembatan Nahaya Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak Kalbar dengan ukuran Panjang 120 meter akan selesai Pengerjaannya diperkirakan bulan Desember 2015 ini, dan bisa digunakan oleh masyarakat, ujar Kepala Dinas PU dan Perumahan Kabupaten Landak, Erani,ST.MT kemarin.
menurut Erani, pembangunan Jembatan Nahayak memasuki tahap akhir pengerjaan sebab pembangunan jembatan Nahaya mulai pengerjaannya pada tahun 2014 lalu dan selesai diperkira Tahun ini sekitar bulan Desember. 
"Jembatan Nahayak ini merupakan sebuah dambaan masyarakat Kabupaten Landak. Karena jembatan itu merupakan akses tranportasi yang dekat dengan kota Kabupaten Landak dengan Pontianak, dan jembatan Nahaya itu merupakan jembatan yang terpanjang dikabupaten Landak dengan panjang 120 meter,"ujar Erani.
Erani menyebutkan juga bahwa , jika Jembatan Nahayak sudah selesai pengerjaan, akan konsulidasi dengan pihak provinsi. Mengingat jalannya sudah status dialihkan menjadi jalan provinsi.
"Jalan ini nanti tembus ke jalan trans kalimantan pada jarak 57 Km nama daerahnya Moncong Putih. Jalan ini memang lewat kebun harus ada peningkatan pembangunan jalan," Tambah Erani. (Red)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS