Bupati Muba dan Dua Anggota Legislatif Tertangkap Tangan KPK

Rabu, 15 Juli 2015


Jakarta (Sorot Post)- Dari hasil tanggkap tangan dari KPK beberapa waktu lalu terhadap Bupati Musi Banyuasin Muba, Pahri Azhari, KPK juga mrlakukan Prncekalan terhadap dirinya. "Pencekalan terhadap Bupati Muba sudah kita persiapkan," kata Plt Wakil Ketua KPK Indriyanto Seno Adji , waktu lalu.

Terkait keterlibatan Bupati Muba dalam prakti suap tersebut, Indriyanto meyebut KPK telah mendalaminya. Namun sejauh ini, Indriyanto enggan membeberkan sejauh mana dugaan keterlibataan Bupati tersebut.

"Masih pendalaman dan proses penyidikan. Masih dalam batas yang belum layak untuk dipublikasi," ucap Indriyanto.
  sebelumnya  juga  KPK telah melakukan operasi tangkap tangan di Musi Banyuasin dan menangkap dua anggota DPRD. Diantaranya, Bambang Karyanto BK dari fraksi PDIP dan Adam Munandar AM dari fraksi Gerindra.

Selain itu, KPK juga menangkap dua kepala dinas, Syamsudin yang merupakan kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah BPKAD dan Fasyar sebagai kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah BAPPED.Penangkapan dilakukan dikediamN Bambang jl.Sanjaya Alang.
Ketika dilakukan OTT, ditemukan di TKP sebuah tas warna merah maroon. Tas berisi uang pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu dalam bentuk rupih. Jumlahnya sementara ada sekitar Rp 2,56 Miliar. (bel)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS