Polisi Jaga Ketat Pelabuhan Beton Sekupang

Sabtu, 27 Juni 2015

SOROTPOST.COM Batam - Demi mengantisipasi membeludaknya penumpang pada arus mudik mendatang, Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP) akan menurunkan satu pleton anggota pengamanan.
Penambahan anggota bantuan dari Sat Sabhara Polresta Barelang ini dilakukan demi menciptakan suasana yang kondusif di kawasan Pelabuhan.
"Kita mendapat bantuan satu pleton anggota pengamanan dari Sat Sabhara dan dari beberapa instansi terkait juga ada," kata Iptu A. Sanchez Sebayang, Kapolsek KKP, kepada batamnews.co.id, Sabtu (27/6/2015) siang.
Anggota pengamanan tersebut, nantinya akan dibagi menjadi beberapa tim yang berjaga, di setiap pos pengamanan yang didirikan di semua Pelabuhan Domestik yang ada di Batam.
"2/3 anggota juga akan kita tempatkan di Pelni, karena rata-rata masyarakat di Batam berasal dari luar Kepri," kata Sanchez.
Selain itu, penjagaan pengamanan tersebut akan di fokuskan ke Pelabuhan Beton karena peningkatan penumpang yang besar akan terjadi di sana.
"Tapi pengamanan akan kita fokuskan ke penumpang Kelud, karena belajar dari pengalaman yang lalu, disana peningkatannya akan sangat besar," tambah Sanchez.

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS