Fraksi Golkar Mempertanyakan Retribusi Parkir

Rabu, 01 Juli 2015

Landak (Sorot Post) - digelarnya Rapat Paripurna tentang laporan Pertanggujawaban Pelaksanaan Anggaran  dan Pendapatan Belanja Daerah Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2014, rapat yang digelar di gedug DPRD Kabupaten Landak pada rabu, (01/7) sekitar pukul 10:20 wib molor pada waktu yang ditentukan.


Rapat Paripurna dihadiri 7 Fraksi yang diantaranya, frkasi PDIP, fraksi NASDEM, Fraksi GERINDRA, Fraksi GOLKAR, Fraksi DEMOKRAT, Fraksi Anugrah dan Fraksi Landak BAROBAH.dari ketujuh Fraksi yang masing-masing menyampaikan pandangan umum yang berbeda-beda, seperti Fraksi Golkar menyampaikan pandangan umumnya yang disampaikan oleh juru bicara Suparda, SH memaparkan bahwa dapat meneruskan pendapatan belanja daerah kabupaten Landak tahun 2014 sesuai mekanisme yang telah ditentukan
 berdasarkan peraturan perundangan- undangan yang berlaku.
dari fraksi Golkar, juru bicara Suparda meminta penjelasan terhadap target retribusi pendapatan asli daerah kabupaten Landak. "mohon penjelasan mengenai ketidak pencapaian target retrubusi pendapatan asli daerah yang ditargetkan sebesar 10,27 milyar," papar Suparda.
Suparda juga menyebutkan dalam pidatonya, mempertanyakan pengelolaan retribusi parkir dilapangan yang tidak memakai  baju parkir. (red)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS