Laga Hidup Mati Timnas U-23 Nanti Malam

Kamis, 11 Juni 2015

Laga hidup mati bakal dilakoni Timnas U-23 Indonesia. Malam nanti, Kamis (11/6), Garuda Muda yang dimotori Evan Dimas akan bentrok melawan tuan rumah Singapura. Ini laga krusial, sebab sangat menentukan langkah kedua tim ke babak semifinal SEA Games 2015.

Indonesia sebenarnya masih lebih diuntungkan, karena hanya butuh hasil seri. Akan tetapi, coach Aji Santoso tetap menargetkan kemenangan.
berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,

Maka dari itulah, mantan pemain timnas era 1990-an itu menginstruksikan pemainnya agar tampil habis-habisan. "Kita memang hanya butuh hasil seri, tapi kemenangan adalah keharusan," tandas Aji.

Aji paham, tentulah tak mudah memenangkan laga, mengingat tuan rumah akan mendapat dukungan penuh dari pendukungnya yang dipastikan memadati Stadion Kallang, Singapura.
berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,

Garuda Muda, kata Aji, siap tempur, tak takut dengan tekanan suporter tuan rumah. "Ini laga terakhir di babak penyisihan dan sangat menentukan. Anak-anak bertekad memenangkan laga, maju tak gentar. Target ke semifinal harus dicapai," kata Aji.

Sebelumnya, pada dua laga melawan Kamboja dan Filipina, Evan Dimas dan kawan-kawan tampil perkasa dengan kemenangan 6-1 serta 2-0. Kekalahan 2-4 dari Myanmar pada laga perdana benar-benar menjadi pembelajaran bagi seluruh penggawa Garuda Muda

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS